Beranda Berita Utama

Aksi Simpatik dari Pimpinan DPR

BERBAGI
BERI DUKUNGAN: Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon saat di Graha Pena, Radar Bogor, kemarin (1/6).

BOGOR–RADAR BOGOR,Insiden yang terjadi di Radar Bogor mendatangkan simpati berbagai pihak. Salah satunya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fadli Zon. Dengan membawa bunga, politisi Partai Gerindra ini menyatakan dukungan atas kebebasan pers.

“Tentu sangat prihatin atas apa yang terjadi kemarin di tempat ini (Radar Bogor),” kata Fadli saat menyambangi Graha Pena, di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, kemarin (31/5).

Kedatangan Fadli diterima langsung CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu, General Manager Produksi Radar Bogor Aswan Ahmad, dan Pemimpin Redaksi Radar Bogor Tegar Bagja Anugerah.

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma. Lieus menyam paikan keprihatinannya atas aksi kader PDIP yang mendatangi kantor Radar Bogor Rabu (30/5) lalu.

Pria yang juga koordinator Forum Rakyat itu mengatakan UU Pers sudah menegaskan adanya hak jawab. “Mestinya mekanisme itulah yang ditempuh kader PDIP jika ada pemberitaan media massa yang dianggap tidak benar,” katanya.(don/fik/c)

Komentar Anda

Baca Juga