Beranda Politik

Soroti Infrastruktur hingga Pelosok

PEMAPARAN PROGRAM: Calon wakil wali kota Bogor, Zaenul Mutaqin saat berkampanye di Gang Kelor RT 01/10, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, kemarin (30/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Berada di dekat pusat kota rupanya tak membuat wilayah Kelurahan Menteng lebih baik, terutama pem­bangunan infrastruktur. Masih banyak pekerjaan rumah bagi pemerintah kota untuk melaku­kan sejumlah perbaikan.

Hal itu pun diungkapkan calon wakil wali kota Bogor, Zaenul Mutaqin saat berkampanye di Gang Kelor RT 01/10, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, kemarin (30/5).

”Kelurahan Menteng itu paling dekat dengan pusat kota. Tetapi coba lihat di pelosok masih banyak infrastruktur yang dikeluhkan warga,” ujarnya kepada Radar Bogor usai menyapa warga pada program Ngaburaz.

Selain itu, lanjutnya, masih ada juga keluhan infrastruktur wilayah terutama masalah penerangan. Menurutnya, masih banyak wilayah di Kelurahan Menteng yang masih gelap.

”Ini yang kami lihat di sini, mudah-mudahan kita bisa perbaiki itu semua,” ungkapnya.

Melihat fenomena itu, pria yang akrab disapa ZM ini semakin yakin 11 program yang dicanangkan pasangan RZ bisa menjawab perma­salahan tersebut. Tak hanya kampanye, ZM yang berpa­sangan dengan Achmad Ru’yat ini juga gencar menyosial­isasikan kepada masyarakat tentang pilkada.

Sebab, ZM mengaku saat kampanye ke perbatasan Tanah Sareal masih ada warga yang belum mengetahuinya. Khu­sus­nya pelaksanaan pencob­losan serta siapa saja calon-calon pemimpin mereka.

”Menurut saya ini sangat mem­prihatinkan. Artinya sosialisasi tentang pilkada kurang,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga