Beranda Politik

Janji Perhatikan Pembangunan di Wilayah

BERBAGI
BLUSUKAN: Calon bupati Bogor, Ade Yasin foto bersama saat berkampanye di tiga titik di Kecamatan Jonggol, kemarin (30/5).

JONGGOL-RADAR BOGOR,Pembangunan yang masih belum merata menjadi sorotan penting calon bupati Bogor, Ade Yasin saat berkampanye di tiga lokasi di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. AY -sapaanya- ingin membenahi infrastruktur jalan yang cukup memprihatinkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat pedesaan.

Ade Yasin mengatakan, jalan di wilayah tersebut cenderung masih berbatu. Karenanya, pasangan Hadist ingin melakukan pengaspalan jalan-jalan desa agar masyarakat aman dan nyaman saat melintas.

”Kalau akses jalannya bagus, masyarakat akan lebih maksimal dalam menjalankan aktivitas,” ujarnya kepada Radar Bogor usai kampanye di tiga titik, yakni Kampung Cibucil RT 07/03 Desa Sukamanah, Kampung Mekar RT 03/02, Desa Sirnagalih; dan Kampung Bondol Kidul RT 02/01, Desa Bendungan, Rabu (29/5).

Politisi PPP ini menambahkan, bukan hanya infrastruktur, persoalan pendidikan juga masih hadir di tengah-tengah masyarakat yang keberadaannya jauh dari perkotaan. Termasuk juga sekolah agama seperti madrasah dan pesantren yang memerlukan perhatian khusus.

”Sekolah umum masih minim di daerah-daerah. Maka dari itu, sekolah perlu ada perhatian dari pemerintah, agar seluruh masyarakat dapat mengenyam pendidikan,” tegasnya.

Mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor ini juga menegaskan bahwa paslon Hadist tidak mengumbar janji untuk masyarakat agar memilihnya saat pencoblosan. Semua program yang tertuang dalam Panca Karsa dapat dikawal oleh semua masyarakat. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga