25 radar bogor

Heboh! Foto Pria Paruh Baya Duduk di KRL, Mirip Banget Presiden RI Kedua

Foto seorang pria yang tengah duduk di sebuah KRL yang mirip dengan Soeharto.
Foto seorang pria yang tengah duduk di sebuah KRL yang mirip dengan Soeharto.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebuah foto pria paruh baya yang tengah duduk sendirian di sebuah KRL, membuat heboh dunia maya. Betapa tidak, pria tersebut sangat mirip dengan sosok wajah Presiden RI Kedua, Soeharto.

Dalam foto tersebut, pria itu menggunakan topi hitam, jaket abu-abu dan celana panjang jeans. Sebuah tas selempang terlihat di pangkuan pria tersebut. Ia tampak tengah duduk sendiri dalam sebuah KRL dengan kondisi memejamkan mata.

Foto pria yang mirip Presiden RI Kedua Soeharto itu, beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun twitter @FeryMokoginta, Rabu (30/5/2018).

“Foto seorang Bapak Mirip Pak Harto Di KRL, Bpk Tersebut mengenakan jaket dan memakai topi warna hitam. Bapak itu duduk sambil memejamkan matanya dan memangku tas warna hitamnya. Alfatihah untuk pak Harto,” tulis akun @FeryMokoginta menerangkan foto tersebut.

https://twitter.com/FeryMokoginta/status/1001768835085623296

Setelah  diunggah ke media sosial, sontak foto tersebut banyak mengundang perhatian netizen. Mayoritas dari mereka juga menyadari bahwa pria tersebut sangat mirip dengan  presiden yang berkuasa selama 32 tahun di Indonesia itu.

“Aselii mirip,,,,semoga Alllah Memberikan tempat Terbaik Nya Kepada Pak Soeharto,,,,,Amien,” tulis akun  @imran778.

“Kangen ya ma pak harto. Selalu tersenyum buat rakyat dan beliau minta maaf pada rakyat di pidato terakhirnya. Difitnah korupsi tpi dicari hartanya yang dianggap korupsi g kebukti. Smga Allah melapangkan kubur beliau. Aamiin,” kata akun @putraj919.

”Aamin… mirip bgt kelihatan wajah sedih,sedang memikirkan nasib bangsa ini,” kata akun @erwinzeins.

“Beliau sedang merenung, menyaksikan situasi dan kondisi sekarang. Tampak kesedihan diwajahnya,” tulis akun @wanrosadi.

“Kalo kebetulan ketemu bapak ini saya akan cium tangannya dan membayangkan beliau adalah pak Harto,” ungkap akun @BantaniHery. (ysp)