Beranda Politik

Takjil Jadi Perekat

SAPA WARGA: Calon bupati Bogor, Jaro Ade saat membagikan takjil kepada warga yang melintas di Kecamatan Cileungsi, Senin (28/5).

CILEUNGSI-RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor, Ade Ruhandi memiliki cara tersendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pada momentum Ramadan, pria yang akrab disapa Jaro Ade ini rutin membagikan takjil sambil menyapa masyarakat. Seperti yang dilakukannya saat berkampanye di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (28/5).

Salah seorang pengguna jalan, Uwi (29) mengaku bersyukur adanya pembagian takjil gratis itu. Apalagi wilayah Cileungsi yang didominasi pekerja terkadang tak sempat mempersiapkan takjil.

”Alhamdulillah dengan adanya bagi-bagi takjil ini saya tidak usah mencari takjil untuk berbuka puasa,” ucapnya sambil tersenyum. Di mata warga, sosok Jaro Ade baginya tak asing lagi.

Sementara itu, calon bupati Bogor, Jaro Ade mengungkapkan, alangkah lebih baik saat menunggu waktu berbuka diisi dengan hal-hal yang bermanfaat.

”Kita ngabuburit sambil berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Memberi makanan untuk orang yang berbuka puasa, sambungnya, merupakan perbuatan yang bakal diganjar pahala oleh Allah SWT.(gal/c)

Baca Juga