Beranda Olahraga

Sinyal Ronaldo Pindah Menguat, Tak Ada Fotonya di Peluncuran Jersey Baru Madrid

Cristiano Ronaldo

RADAR BOGOR-Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid kembali menjadi topik hangat setelah mesin gol asal Portugal itu absen dalam sesi peluncuran jersey untuk musim depan, Senin (28/5/2018) waktu Madrid.

Spekulasi Ronaldo bakal hengkang dari klub yang dia bela sejak 2009 muncul karena cuma Ronaldo yang absen dalam sesi pemotretan. Tak ada penjelasan dari pihak klub mengapa CR7 absen.

Sebelumnya, rumor pemain berusia 33 tahun itu akan pindah klub musim panas ini beredar setelah Ronaldo memberi sinyal belum tentu akan bertahan di Madrid, setelah El Real memastikan gelar ke-13 Liga Champions di Kyiv, Minggu (27/5).

Sinyal itu kemudian membuat suasana pesta di ruang ganti tim terusik. Namun, saat perayaan di Madrid, Ronaldo malah berjanji kepada fan mereka akan bertemu kembali musim depan.

Seorang teman dekat Ronaldo, Nuno Gomes meyakini Ronaldo tak punya niat meninggalkan Madrid. Namun, memang ada masalah besar dengan pihak klub. “Saya kira dia tidak akan pergi. Namun, dia kesal kaena mereka (manajemen) menjanjikan kesepakatan baru, tapi itu tak juga terjadi,” tutur Gomes kepada El Larguero.

Gomes mengungkap, pihak klub sebenarnya memahami apa yang Ronaldo inginkan hanya perhatian. “Dia adalah pemain terbaik di dunia, tapi soal bayaran, Ronaldo sangat kurang. Dia pengin seperti Barcelona melakukan dengan Xavi, Iniesta dan Messi. Mereka memperbarui (kontrak) sedikit demi sedikit. Itu membuat pemain senang,” tutur Gomes.

“Ronaldo tahu, tidak ada klub yang lebih baik untuk dia saat ini selain Madrid. Dia juga suka kotanya. Di Eropa (mungkin) PSG atau (Manchester) United, tapi dia tahu Madrid adalah klub terbaik untuk dia bisa memenangi gelar dan tentu saja Ballon d’Or,” pungkas Gomes. (adk/jpnn/ysp)

Baca Juga