Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

La Suzie Resto, Jadi Takjil Istimewa

BERBAGI
Omer Ritonga / Radar Bogor
Colenak yang disediakan La Suzie tak hanya berupa tape tapi dilengkapi pisang dan banyak topping.

Bosan berbuka dengan menu berat atau nasi, banyak alternatif berbuka dengan camilan yang mengenyangkan dan dipastikan pas setelah seharian berpuasa. Dari banyaknya camilan, tapi tetap mengenyangkan, di antaranya colenak. Menikmatinya, Anda bisa datang langsung ke La Suzie Resto area food court Bogor Trade Mall (BTM).

Colenak yang merupakan salah satu camilan khas Sunda di resto ini berbeda dengan di tempat lain. Biasanya disajikan hanya tape goreng dengan gula, kalau di La Suzie lebih banyak dan kombinasi mineral yang dibutuhkan tubuh selama Ramadan juga dapat diperoleh dari colenak ala La Suzie Resto ini.

Disajikan tidak hanya tape goreng, juga ada tambahan goreng pisang, irisan kelapa muda, meses coklat dan potongan keju. Gula merah cair sebagai kuah, untuk di La Suzie tidak langsung dicampur tapi disajikan ter­pisah. Pembeli pun bisa menyesuaikan rasa manisnya. Untuk harga satu porsi cukup terjangkau semua kalangan.

Makin lengkap lagi, di La Suzie ini mema­­dukan berbagai camilan dan minuman khas nusantara. Untuk menghabiskan dan menikmati berbuka dengan colenak, bisa ditemani es campur Medan -salah satu menu favorit- atau es lychee ala La Suzie Resto.

Tidak cuma porsinya yang besar, juga lengkap dengan banyaknya campuran buah dan bahan lain yang pas. Di dalam es campur Medan, ada alpukat, kelapa muda, rumput laut, klengkeng, jelly dan masih banyak lagi. Disajikan dingin serta kuah santan dan susu ditambah rasa manis dari gula merah, dijamin dapat menghilangkan dahaga.

Apalagi buah dan bahan-bahan yang digunakan berkualitas terbaik. Makanan atau minuman di resto ini juga tidak menggunakan bahan pemanis dan pewarna buatan. Lebih menggunakan gula merah asli. Bisa dinikmati di tempat, dan bagi yang ingin dibawa pulang, untuk es batu akan dipisahkan hingga rasa manis tidak berkurang. (mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga