Beranda Politik

Janji Bangkitkan PSB

RIUH: Calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata bersama ribuan suporter Persib Bandung menggelar nonton bareng (nobar) laga antara Persib Bandung melawan Bali United, Minggu (27/5) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR,Grand Parahyangan Cimahpar tiba-tiba menjadi riuh. Bukan karena keributan, ribuan suporter Persib Bandung menggelar nonton bareng (nobar) laga antara Persib Bandung melawan Bali United, Minggu (27/5) malam.

Kemeriahan semakin men­jadi ketika mantan manajer Persib Bandung, Dadang Iskandar Danubrata, hadir di tengah-tengah suporter yang tak hanya berasal dari Bogor tersebut.

Dadang Iskandar Danubrata mengaku bangga dengan fanatisme Holigan dan Viking Bogor yang hadir ribuan orang memadati namun tetap men­jaga kondusivitas.

Meski ada kekecewaan lantaran kesem­patan mema­sukkan bola mela­lui tendangan penalti di menit 69 yang tak dapat dimanfaatkan dengan baik.

”Saya terus menjaga mereka agar semangat mendukung tim kesayangan ini,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ke depan, Dadang berharap dukungan tak hanya untuk Persib Bandung tetapi juga kepada PSB Bogor.

Sebab, pria yang juga calon wali kota Bogor nomor urut 4 ini berkomitmen untuk membangkitkan kembali PSB sebagai tim kesayangan warga Bogor.

”Mudah-mudahan PSB-nya bisa bangkit dan bisa menjuarai kompetisi-kompetisi yang ada di Indonesia ini dan perse­pakbolaan di Kota Bogor bisa lebih baik,” tuturnya.

Di hadapan ribuan suporter, Dadang juga memimpin Viking Clap dan menyanyikan yel-yel ke­banggaan Persib Bandung. Suporter yang didominasi generasi milenial ini pun semangat meneriakkan yel-yel sambil berjoget dan mengi­barkan panji-panji kebanggaan Persib Bandung. (gal/c)

Baca Juga