Beranda Politik

Ulama Bogor Doakan JADI

DIDOAKAN: Calon bupati Bogor, Jaro Ade saat menghadiri deklarasi ratusan ulama se-Kabupaten Bogor di Ponpes Nurul Hidayah Al Bina, Kamis (24/5).

BOJONGGEDE–RADAR BOGOR,Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Ade Ruhandi-Ingrid Kansil kembali mendapatkan dukungan. Kali ini datang dari ratusan ulama se-Kabupaten Bogor.

Secara resmi dukungan itu dideklarasikan di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah Al Bina, Jalan Duren Baru Poncol, Kecamatan Bojong Gede, Kamis (24/5).

Pimpinan Ponpes Nurul Hidayah Al Bina, KH Anas N Ma’ruf mengatakan, dukungan tersebut berdasarkan hasil Istikharah.

”Selain istikharah juga karena adanya salah satu programnya dari tujuh pilar program JADI yang menganggarkan Rp200 juta per tahun untuk pondok pesantren salafiyah,” ujarnya kepada Radar Bogor.
Menurutnya, visi-misi serta program kerakyatan dari paslon JADI sangat jelas. Sejalan dengan tagline paslon yakni untuk membahagiakan rakyat.

”Kami di sini mendu­kung kebenaran dan yakin semua yang ada di sini merindu­kan kebenaran untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” bebernya.

Menanggapi hal itu, calon bupati Bogor, Ade Ruhandi mengaku bersyukur atas dukungan para alim ulama se-Kabupaten Bogor tersebut. Bagi pria yang akrab disapa Jaro Ade ini, dukungan itu menjadi bentuk penyemangat bagi para tim koalisi.

”Jika semuanya yakin kepada saya, kita sama-sama memba­ngun Kabupaten Bogor ke de­pan dan saya juga meminta para guru saya semua yang hadir di sini, jangan sampai ada perpecahan, silaturahmi harus tetap terjaga,” pintanya.(gal)

Baca Juga