Beranda Politik

Pertanda Restui DID-STS

Calon walikota Bogor Dadang Danubrata bersama keluarga

BOGOR-RADAR BOGOR,Ada cerita unik di balik kemenangan klub sepak bola Real Madrid saat melawan Liverpool pada Liga Champion yang disiarkan langsung Minggu (27/5) dini hari.

Musababnya, hasil skor yang ditorehkan sesuai dengan prediksi calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata. Pria yang juga fans Real Madrid ini memprediksi kemenangan atas Real Madrid dengan skor 3-1.

”Sesuai prediksi saya dan Madrid 3, Liverpool 1. Total tetap 4,” ujar Dadang usai menyaksikan final liga Champions di Gedung Graha Pena Radar Bogor. Angka prediksi tersebut sempat diunggahnya di salah satu medsos miliknya sebelum laga pertandingan berlangsung.

Bukan karena seorang Madridista, Dadang juga menilai permainan yang cantik dan mental pemain dari klub kesayangannya itu menjadi faktor prediksinya.

Lelaki yang kini tengah mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bogor dengan nomor urut 4 ini pun mengaku feeling-nya merupakan pertanda jika Allah SWT akan merestui pasangan yang dikenal DID-STS ini memenangkan Pilkada Kota Bogor.(gal/c)

“Karena saya pun yakin dengan izin Allah tidak ada yg mustahil nomor 4 bisa memenangkan Pilkada kota Bogor tahun ini,” pungkasnya.

Baca Juga