Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Kembang Lawang CCM, Sajikan Kesegaran Menu Berkuah

PAS TUK BUKA: Sop tulang sumsum yang disajikan Kembang Lawang di CCM segar ketika dinikmati setelah berbuka puasa.

Makanan berkuah selalu menjadi pilihan saat berbuka puasa. Selain menambah nafsu makan, juga lebih terasa enak dan segar. Banyak pilihan makanan yang disajikan dengan kuah. Satu di antaranya, sop tulang sumsum.

Banyak pula restoran dan kedai yang menyediakan sop tulang sumsum. Tapi berbeda dengan yang disajikan Kembang Lawang di Cibinong City Mall (CCM). Kuah yang kental dan bumbu cukup banyak menambah bau daging dan sumsum yang tajam, lebih enak karena bumbu lebih terasa.

Baik itu dari rasa pedas, gurih dan rasa yang pas terutama garamnya. Tidak hanya sumsum yang terasa gurih, kaldu sumsum yang ada dalam kuah serta potongan daging pun melengkapi nikmatnya sop tulang sumsum ini. Ditambah irisan tomat, daun bawang dan seledri serta bawang goreng semakin lengkap. Lalu ditambah serai, daun salam makin terasa nikmat dan harum.

Harga sop tulang sumsum satu porsi hanya kisaran Rp75 ribu. Atau bisa ditambah dengan satu porsi nasi. Melengkapi makan nasi dengan sop tulang sumsum bisa ditutup dengan satu porsi es kembang Lawang, salah satu minuman favorit di Restoran Kembang Lawang.

Es ini sangat segar dan dapat menghilangkan dahaga karena berisi beberapa jenis bahan tambahan yang cukup memenuhi mineral yang dibutuhkan tubuh. Ada kelapa muda, cincau hitam, gula merah, gula putih cair dan beberapa bahan lain. Harganya hanya Rp22.500.(mer/c)

Baca Juga