25 radar bogor

Aktris Nafa Urbach Diburu Anggota Densus 88, Ini Gara-garanya

Artis Nafa Urbach

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aktris Nafa Urbach saat ini tengah diburu anggota Densus 88. Apakah terkait dengan kasus teror yang sempat mengguncang beberapa daerah di tanah air belakangan ini?.

Ternyata bukan, hal itu terkait unggahannya perihal pendaftaran calon suami yang dikhususkan untuk anggota Densus 88 sehingga menarik perhatian publik.

Setelah pengumuman itu dibuat, Nafa Urbach mendapat direct messages dari para pelamar.  “Pagi-pagi banyak DM (direct message) masuk nge­lamar jadi pacar,” ungkap Nafa Urbach di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Nafa, video tersebut dibuat secara spontan, khusus untuk memberikan semangat kepada Densus 88 usai peristiwa bom bunuh diri di Surabaya, beberapa waktu lalu.

“Aku dimintain tolong buat semangatin mereka (Densus 88). Karena mereka kelelahan dan banyak yang siaga satu kan pada tidur di jalan. Jadi bikinnya yang lucu-lucu biar pada semangat,” seloroh artis Kembang Kantil ini.

Pascacerai dari Zack Lee, pelantun Bandung Menangis Lagi ini mengaku masih tidur sendiri. Bukannya tak mau, dia merasa perjodohan bukan prioritas saat ini.

“Enggak sih (cari pacar). Fokusnya mau berkarier dulu, ngurusin Mikha dulu, nggak punya fokus buat pacaran dulu,” ujar Nafa.

Menurut ibu satu anak ini, jodoh bukan hal yang harus dicari-cari. Dia yakin akan kembali menemukan pasangan hidupnya.

“Lagi fokus nabung, lagi menata semuanya dari nol. Lagi fokus ke karier, jadi kayak masalah punya pacaran, nanti juga datang sendiri. Jadi nggak usah dipaksa-paksain, harus sama ini, harus sama itu,” tegasnya.

Sebelumnya, Nafa memang sempat mengunggah pendaftaran calon suami di akun Instagram pribadinya yang ditujukan untuk anggota Densus 88.

“Syaratnya harus jomblo, nggak punya istri, dan paling banyak ciduk teroris.” (mg7/jpnn/ysp)