Beranda Olahraga

Zidane Takjub dengan Pencapaian Real Madrid di Liga Champions

BERBAGI
Pelatih Real Madris Zinedine Zidane bersama tropi Liga Champions.

RADAR BOGOR-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak percaya timnya tiga kali (hattrick) memenangi trofi Liga Champions.
Zidane pun mengimbau kepada para anak-anak asuhnya untuk menikmati momen ini karena sangat jarang terjadi.

Real Madrid kembali menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga final, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Gol-gol Real Madrid dalam laga itu dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-51 dan Gareth Bale (64′, 83′). Adapun Liverpool hanya bisa memperkecil ketertinggal berkat aksi Sadio Mane (55′).

“Apa yang telah kami lalui adalah luar biasa. Saya tidak dapat mengutarakannya melalui kata-kata. Saya mengatakan kepada para pemain untuk menikmati momen ini. Mereka tidak akan menikmati pengalaman seperti ini lagi pada masa mendatang,” kata Zidane.

“Bisa memenangi Liga Champions tiga kali beruntun bersama klub ini adalah momen yang luar biasa. Kami menjalani musim yang sulit, tetapi bisa mengakhirnya dengan kemenangan ini membuat kami sangat bahagia,” ujar Zidane.

Zinedine Zidane telah tiga kali menjuarai Liga Champions sejak menjadi pelatih Real Madrid. Momen historis itu terjadi pada 2016, 2017, dan 2018. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga