Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Warung Taman, Ayam Bakarnya Jadi Andalan

BERBAGI
SAJIKAN: Ayam bakar di Warung Taman bisa menjadi pilihan menu berbuka puasa.

Sajian atau menu saat berbuka puasa sangat bervariasi. Dari jenis minuman, makanan ringan sampai makanan berat. Bahkan banyak restoran atau rumah makan yang menyiapkan menu spesial yang ditawarkan saat berbuka puasa.

Bagi yang ingin berbuka di luar, bisa datang ke Warung Taman (WT) di kawasan Taman Kencana. Tersedia menu spesial di WT, yakni ayam bakar dan teh rempah ala warung WT.

Ayam bakar ini merupakan menu favorit yang selalu dicari. Selain porsi yang pas, rasa khas dengan bumbu dan rempahnya juga semakin menambah kenikmatan rasa ayam bakar.

Makin menggugah untuk menghabiskannya karena ayam bakar ala warung WT disajikan dengan sayur asam, tahu, tempe bacem goreng, serta sambal khas WT.

Ditambah lagi suasana yang asri dan tidak terlalu ramai, akan menambah kehangatan. Menu ayam bakar ala Warung WT sangat cocok dinikmati dengan teh rempah. Apalagi saat berbuka puasa.

Cocok dengan cuaca Kota Bogor yang dingin. Saat berbuka lebih baik meminum yang sehat. Teh rempah tidak cuma bisa diminum hangat, bagi yang menyukai dingin bisa menambahkan es batu atau disimpan dulu dalam lemari es. Harga cukup terjangkau semua kalangan. (mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga