Beranda Berita Utama

Video Cuplikan Gol Real Madrid vs Liverpool 3-1, Bale Bikin Madrid Hattrick Juara Liga Champions

Selebrasi Gareth Bale usai menjebol gawang Liverpool.

RADAR BOGOR-Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1, Minggu (27/5) dini hari WIB. Keberhasilan tersebut sekaligus membuat Madrid mencatatkan sejarah dengan menjadi juara tiga kali beruntun.

Sebagaimana yang diperkirakan, final Liga Champions kali ini berjalan cukup seimbang. Baik Real Madrid maupun Liverpool silih berganti menciptakan peluang berbahaya di menit-menit awal pertandingan, tapi Liverpool lebih banyak menciptakan kemelut di kotak penalti Madrid.

Kedua tim pun harus kehilangan kekuatan besar di babak pertama. Jurgen Klopp terpaksa menarik keluar Mohamed Salah di menit ke-31 lantaran cedera bahu setelah terlibat duel fisik dengan Sergio Ramos beberapa menit sebelumnya. Bintang berdarah Mesir itu terlihat meneteskan air mata saat berjalan meninggalkan lapangan.

Enam menit kemudian, giliran Carvajal yang menangis. Bek kanan Madrid ini sepertinya kembali dihantui cedera yang berulang kali menerpanya musim ini. Melihat tayangan ulang, Carvajal sepertinya salah pijak dan mencederai engkelnya.

Setelah Mo Salah ditarik keluar, Liverpool mulai kesulitan mencapai kotak penalti Madrid. Permainan Madrid yang sebelumnya buntu di lini tengah pun mulai bisa menerobos lebih ke depan.

Berikut cuplikan pertandingan dan gol-golnya.

(ysp)

Baca Juga