Beranda Berita Utama

Sekarung KTP-El Misterius Berserakan

BERBAGI
KARTU IDENTITAS: Warga Kabupaten Bogor memperlihatkan beberapa blanko KTP elektronik yang sudah dicetak. ilustrasi

KEMANG–RADAR BOGOR, Warga Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, dibuat heboh. Betapa tidak, ditemukan karung berisi KTP elektronik (KTP-el) misterius di Jalan Raya Parung–Bogor, tepatnya pertigaan Salabenda Desa Parakan Jaya, kemarin (26/5).

KTP tak bertuan itu ditemukan Subur (37) tukang ojek di sekitar lokasi. Menurut dia, tiba-tiba ada karung terjatuh dari mobil engkel warna biru menuju Parung.

Dia kemudian menghampiri karung tersebut dan mengeceknya. “Saya gak tahu itu apa. Pas saya cek, ternyata isinya KTP. Sebagian berserakan. Mayoritas dari warga Sumatera Selatan,” ujarnya.

Penemuan KTP tersebut menyedot perhatian warga dan pengendara yang melintas. Kasus itu pun kemudian dilaporkan kepada petugas Polsek Kemang. Mendapat laporan warga, polisi tiba di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.

”Kami masih menyelidiki siapa pelakunya, adakah motif kesengajaan, dan lain-lain. Kami masih mendalaminya,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf kepada Radar Bogor, kemarin.(cr3/c)

Komentar Anda

Baca Juga