Beranda Olahraga

Hattrick Juara Liga Champions, Ronaldo Ucapkan Selamat Tinggal pada Madrid

BERBAGI
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo pada Final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari.

RADAR BOGOR-Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Liverpool dini hari ini.

Meski merasa bahagia, sang mega bintang mengindikasikan bahwa ia sudah berada di penghujung karirnya bersama Madrid.

Real Madrid sekali lagi menahbiskan diri mereka sebagai raja Eropa. Berhadapan dengan Liverpool, Raksasa Spanyol itu berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo tidak menyumbangkan satu pun dari gol El Real. Ia sempat memiliki dua peluang emas, namun gagal dimaksimalkan dengan baik untuk menjadi gol.

Ronaldo sendiri mengakui bahwa ia akan mengambil keputusan yang penting mengenai karirnya dalam beberapa hari ke depan. “Sangat menyenangkan rasanya berada di Madrid,” ujar Ronaldo kepada BeIN SPorts.

“Di beberapa hari ke depan, saya akan memberikan jawaban mengenai masa depan saya. Sebuah kehormatan tersendiri bisa bermain untuk Real Madrid,” katanya.

Ketika ditanya mengenai kegagalannya mencetak gol, mantan pemain Manchester United itu mengaku tidak terlalu memikirkannya.

“Saya sangat bahagia dengan saat ini. Saya menikmati penuh momen ini.” tandasnya.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat suara mengenai pernyataan Cristiano Ronaldo. Ramos menuntut sang mega bintang untuk menjelaskan apa maksud dibalik ucapannya yang mengisyaratkan akan pergi dari Real Madrid.

Ramos merasa janggal dengan pernyataan itu dan ia berharap rekannya itu segera memberikan klarifikasi. “Saya rasa dia membicarakan mengenai bagaimana rangkuman jalannya musim ini,” kata Ramos kepada Marca.

“Jika ada sesuatu yang terjadi padanya, dia harus mengklarifikasinya hari ini juga,” ujarnya.

“Dia adalah pemain kunci bagi kami. Dia tidak akan menemukan tempat yang lebih baik daripada di Real Madrid.” tandas bek Timnas Spanyol tersebut. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga