25 radar bogor

Blunder Dua Kali, Netizen Ramai-ramai Bikin Meme Kocak Kiper Lioris Karius

Kiper Liverpool Lioris Karius meminta maaf ke fans Liverpool sambil menangis akibat blunder yang dilakukannya.
Kiper Liverpool Loris Karius menangis usai timnya gagal merebut gelar Juara Liga Champions.

RADAR BOGOR-The Reds menelan kekalahan 3-1 di final Liga Champions kontra Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Dengan kesuksesan ini, Los Blancos mengumpulkan gelar Liga Champions yang ke-13 sepanjang sejarah. Klub asal ibu kota Spanyol itu menjadi tim pertama yang memenangi Piala/Liga Champions dalam tiga musim secara beruntun sejak Bayern Munich antara 1974 dan 1976.

Yang mengesankan, Real Madrid bahkan meraih empat gelar Liga Champions dalam lima musim terakhir. Mereka layak disebut sebagai “spesialis penguasa Eropa.”

Di balik kesuksesan Real Madrid, ada sebuah cerita memilukan yang dialami Karius. Akibat kesalahan fatalnya, ia pun menjadi bulan-bulanan karena tidak sedikit yang menganggap sebagai “biang kekalahan” Liverpool.

Di pertandingan ini, Karius melakukan dua blunder. Pertama, dengan sembrono ia memberi umpan kepada rekannya dengan lemparan tangan, namun bola mampu dimanfaatkan Karim Benzema, yang tepat di sampingnya, sehingga berbuah gol pembuka untuk Real Madrid pada menit ke-51.

Kedua, Karius kembali melakukan kesalahan ketika tercipta gol ketiga Real Madrid pada menit ke-83. Gareth Bale melapaskan sebuah tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti dan sang kiper sempat berusaha menangkap, namun bola terlepas dan masuk ke dalam gawang. Padahal, andai ia mampu menangkap dengan kedua tangannya, bola tidak mudah bergulir begitu saja.

Berikut ini adalah beberapa meme kocak yang bisa membuat kita tertawa…

1. Karius disebut sebagai pemain terbaik Real Madrid yang sedang mengangkat trofi.

https://twitter.com/SoccerMemes/status/1000499333773570048?ref_src=twcamp%5Ecopy%7Ctwsrc%5Eandroid%7Ctwgr%5Ecopy%7Ctwcon%5E7090%7Ctwterm%5E3

2. Profil Karius di Wikipedia tiba-tiba berubah, dengan keterangan profesinya sebagai pemotong rumput.

3. Profil Karius di Wikipedia juga berubah menjadi pemain stand up comedy.

https://twitter.com/AtaurRazaq/status/1000478739728232448?ref_src=twcamp%5Ecopy%7Ctwsrc%5Eandroid%7Ctwgr%5Ecopy%7Ctwcon%5E7090%7Ctwterm%5E3

4. Blunder Karius bahkan sampai dibuatkan kartunnya.

https://www.instagram.com/p/BjQaV6wAPgU/

5. Akibat tangannya yang licin, Karius bertangan mentega.

https://www.instagram.com/p/BjQb6UmHVBO/

(ysp)