Beranda Lifestyle

Bergaya Dengan Jam Tangan Digital

BERBAGI
TREN:
Jam tangan digital bisa melengkapi penampilan Anda.

Jam tangan atau arloji merupakan salah satu alat yang hampir kebanyakan orang sudah menggunakannya. Kini mereka yang menggunakan jam tangan bukan hanya untuk melihat waktu dan tanggal, juga dijadikan sebagai salah satu fashion untuk menghiasi pergelangan tangan agar terlihat lebih indah dan bagian dari gaya.

Sale untuk Alexandre Christie

Toko-toko jam tangan yang tidak hanya ramai ketika Ramadan atau menjelang hari raya saja, di hari biasa pun masyarakat masih banyak yang memburu penunjang penampilan ini. Seperti di toko jam tangan di BTM, Adzikra Watch yang hampir selalu ramai pembeli.

Selaku pegawai toko Adzikra Watch, Diana mengungkapkan bahwa jam yang banyak dicari adalah dengan model digital bermerek Submarine Adventure yang dapat digunakan oleh perempuan dan laki-laki, serta merek Alexandre Christie yang memang lebih banyak dikhususkan untuk perempuan.

”Kalau yang Submarine terlihat lebih sporty, jadi bisa digunakan perempuan dan laki-laki. Kalau untuk Alexandre Christie lebih ke cewek banget, dan lebih pas digunakan saat acara pesta dan formal lainnya,” bebernya pada Radar Bogor, belum lama ini.

Sambung Diana, kisaran harga yang ditawarkan untuk Submarine sekitar Rp275 ribu, sedangkan untuk Alexandre Christie sedang ada promo potongan harga 30% dari harga sekitar Rp1 juta paling murah dan yang paling tinggi sekitar Rp2,5 juta.

Harapan Diana, toko jamnya semakin ramai pembeli. ”Bukan hanya pas mau Lebaran, tapi juga setiap harinya, pembeli kian meningkat,” tutupnya.(cr4/c)

Tips Memilih Jam Tangan
Gunakan jam tangan sesuai aktivitas
Gunakanlah jam tangan sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas yang akan Anda jalani. Sesuaikan juga dengan tempat atau acara yang akan Anda datangi.

Jangan gunakan aksesoris berlebihan
Ketika sudah memilih mengenakan jam tangan, sebaiknya hindari menggunakan aksesoris yang lain pada pergelangan tangan. Cukup menggunakan satu gelang saja jika ingin menambah aksesoris pada pergelangan tangan.

Jangan terlalu longgar
Jam tangan yang tidak sesuai pergelangan tangan akan mengurangi kesan style mu. Gunakan lah jam tangan yang pas sesuai ukuran pergelangan tanganmu, jangan terlalu longgar nanti terlihat buruk dan jangan kesempitan karena pergelangan tanganmu akan sakit.

Gunakan ukuran yang pas
Kalau pergelangan tanganmu besar, gunakanlah jam tangan yang besar. Begitu juga sebaliknya. Karena apabila salah memilih ukuran yang pas dengan pergelangan tangan, style jam tanganmu tidak optimal dalam menunjang fashion mu.

Komentar Anda

Baca Juga