Beranda Politik

Targetkan 60 Persen Suara di Tanah Sareal

SAPA WARGA: Calon wakil wali kota Bogor, Zaenul Mutaqin saat memaparkan program unggulannya di Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal.

BOGOR-RADAR BOGOR,Wilayah Kecamatan Tanah Sareal ditargetkan menjadi basis untuk memenangkan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor, Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin. Tak tanggung-tanggung, suara yang bisa diraih untuk pasangan yang akrab disapa RZ itu mencapai 60 persen.

”Selama warga selalu antusias dan mudah-mudahan harapannya sesuai dengan keinginan warga yaitu memiliki pemimpin baru yang lebih merakyat. Kami optimis untuk pasangan RZ pada pilwalkot nanti akan meraih minimal 60 persen suara di Kecamatan Tanah Sareal,” ujar anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PPP, Ahmad Aswandi kepada Radar Bogor saat Ngaburaz di RW 04 Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (22/5).

Dalam kesempatan itu, calon wakil wali kota Bogor, Zaenul Mutaqin berkesempatan menjelaskan 11 program pasangan RZ kepada masyarakat. Di mana program tersebut akan dibangun secara partisipatif, kolaboratif dan partnership.

“Inilah perubahan terbaik bagi Kota Bogor untuk mewujudkan kota terbaik se-Indonesia dengan pemerintahan amanah dan masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat Kota Bogor agar menjadi pemilih yang cerdas.

”Saya tetap mengajak partisipasi masyarakat dan menghindari adanya money politic karena akan kena sanksi dari Panwaslu berupa pencoretan dari daftar peserta Pilkada untuk paslon yang memberikan uang dan tindakan pidana untuk warga yang menerima,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga