25 radar bogor

Prediksi Final Liga Champions Real Madrid v Liverpool Versi Calon Wallikota Bogor

 

RADAR BOGOR-Olimpiyskiy Stadium di Kiev, Ukraina akan jadi saksi duel final Liga Champions musim ini yang mempertemukan Real Madrid melawan Liverpool pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

Real Madrid kembali menunjukan keperkasaan mereka musim ini. Dua kali menjadi juara secara beruntun sepertinya belum cukup bagi Los Blancos.

Madrid mengincar trofi ketiga secara beruntun atau yang ke-13 sepanjang sejarah mereka, pada laga final di ibu kota Ukraina akhir pekan ini.

Dominasi yang dilakukan Real Madrid di Liga Champions terutama dalam tiga tahun terakhir ini membuat banyak orang merasa bosan.

Tentu fans Real Madrid bukan dari bagian dari kebanyakan orang tersebut. Namun, Los Blancos seperti “melawan seluruh dunia” saat jumpa Liverpool di laga final nanti.

Di sisi lain Liverpool datang dengan semangat yang luar biasa. Setelah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir, The Reds bangkit dengan modal yang tak main-main.

Menyandang sebagai tim tertajam di Liga Champions musim ini, pasukan Jurgen Klopp siap memenuhi “harapan dunia” tersebut dan meraih trofi keenam mereka di Liga Champions.

Lalu siapa pemenangan pada laga nanti?

Berikut prediksi final Liga Champions Real Madrid v Liverpool versi Calon Walikota Bogor :

Calon Walikota Bogor Bima Arya

https://youtu.be/w34fAsUy6TA

Calon Walikota Bogor Ahmad Ru’yat

https://youtu.be/N_SR2Axt8jQ

Calon Walikota Bogor Dadang Danubrata

https://youtu.be/mIyK4GakN-0