Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Chicking, Menu Spesial Khas Dubai

BERBAGI
KHAS DUBAI : Karyawan Chicking di CCM menyuguhkan menu tandori burger dilengkapi minum dan kentang.

Berbuka dengan makanan simpel dan siap saji selalu menjadi pilihan bagi yang bekerja hingga malam hari atau dalam perjalanan. Selain dengan camilan, bisa juga menu yang tersedia di Chicking, restoran yang menawarkan menu siap saji.

Sesuai dengan tajuknya, Chicking is My Chioce, Ramadan kali ini pihak restoran menyediakan makanan yang simpel dan cepat, yakni tandori burger. Selain cepat dan mengenyangkan, tandori juga cocok dinikmati saat berbuka. Mengandung karbohidrat, protein dan mineral lainnya.

Berbeda dengan burger lain, di Chicking, rempah dan bumbu khas Dubai sangat terasa. Memberikan kenikmatan berbeda. Tak hanya itu, burger juga disajikan dengan tambahan crunchy patties, lettuce dan masih ada beberapa lagi yang membedakan dengan burger lain.

Ukuran yang cukup besar menambah rasa kenyang dan kepuasan tersendiri. Bagi yang ingin ada tambahan rasa pedas, bisa memakai saos sambal. Hanya tanpa saos sambal juga rasa pedas sudah cukup dari bumbu tandori.

Setelah habis menikmati tandori burger bisa ditutup dengan minuman. Ada dua minuman yang menjadi pilihan dan favorit yakni green apple dan passion fruit. Juga Dubai breeze. Minuman ini dapat menghilangkan dahaga setelah berpuasa seharian.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga