Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan

TPD Bagikan Sembako ke Penghuni BKS

BERBAGI
TPD dan penghuni BKS bersalam-salaman.

CITEUREUP–RADAR BOGOR, Tim Penggerak Desa (TPD) Kabupaten Bogor memberikan bantuan berupa sembako kepada penghuni Balai Kesejahteraan (BKS) Citeureup Kabupaten Bogor.

Sekretaris TPD Kabupaten Bogor Budi Nugroho mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian 151 anggota TPD Kabupaten Bogor kepada penghuni BKS baik penerima manfaat maupun para pengurusnya.

“Bakti sosial ini me­rupakan kegiatan tahunan sebagai wujud syukur kami dan juga kepedulian terhadap masalah sosial yang ada di tengah masyarakat,” katanya.

Sementara itu, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa yang turut hadir mem­be­rikan bantuan pun me­nga­presiasi tindakan terpuji anggota TPD Kabupaten Bogor.

”Penerima manfaat di BKS ini adalah mereka yang terlepas dari anggota keluarganya. Jadi, sangat terkait dengan tugas TPD yang salah satunya membina ketahanan keluarga,” ujarnya.

Bantuan diberikan kepada 19 penghuni BKS dan 24 petugas yang mendedikasikan hidupnya melayani warga kurang beruntung tersebut. Bantuan diterima secara simbolis oleh Kepala UPT BKS Citeureup Sudarto dan selanjutnya diberikan secara langsung kepada penerima.(*)

Komentar Anda

Baca Juga