Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Steamboat Ala Khamsa

foto :Omer Ritonga / Radar Bogor

Berbuka dengan menu berkuah menjadi pilihan utama. Selain lebih nikmat dan memberikan kesegaran setelah seharian berpuasa. Agar tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja, ada menu lama yang sudah dimodifikasi menjadi menu dengan rasa yang khas.

Bisa datang langsung ke Khamsa Steamboat dan Bento di area foodcourt Bogor Trade Mall (BTM). Atau bisa juga memasak di rumah masing-masing.

Resto tersebut menyediakan menu spesial steamboat khas Khamsa yang lengkap dengan topping-an menggugah selera. Di antaranya bihun, sawi hijau, salmon ball, jamur merang, jamur kuping, serta topping lainnya. Bagi yang ingin menikmatinya dengan nasi, juga disediakan.

Kaya akan bumbu dengan kualitas terbaik, kuah steamboat ini terasa lebih segar, menggigit di lidah. Makin terasa maknyuss, steamboat disajikan dengan saos cabai dan cabai bubuk khas. Apalagi bagi Anda penyuka pedas.

foto :Omer Ritonga / Radar Bogor

Eits… jangan takut dingin saat akan menyantap kuliner berkuah ini. Karena, pengelola menyediakan pula kompor portable sehingga sajian akan tetap hangat.

Soal harga, steamboat sangat terjangkau, bahkan bisa memilih paket. Steamboat single, contohnya, sudah termasuk nasi hanya Rp22.500 dan untuk berdua sudah termasuk nasi paket sahabat hanya Rp65 ribu.

Menghabiskan steamboat bisa memilih beragam minuman segar dan lainnya. Air jeruk manis bisa menjadi pilihan.(mer/c)

Baca Juga