Beranda Politik

Sosialisasikan Program Setara

SOSIALISASI: Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso saat membuat iklan sosialisasi kampanye untuk KPU, kemarin (24/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 4, Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso tengah menjalani prosesi syuting.

Bukan untuk sinetron, syuting yang dilakukan paslon besutan PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini untuk keperluan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor.

”Kami harus membuat materi iklan yang akan dimuat KPU di berbagai media elektronik maupun radio. Tadi proses produksinya di mana nanti kami akan sampaikan kepada masyarakat mengenai iklan kampanye dari pasangan nomor 4,” ujar Dadang Danubrata usai melaksanakan proses syuting di Kampung Pulo Geulis, Kelura­han Bababakan Pasar, Kecama­tan Bogor Tengah, kemarin (24/5).

Dadang mengaku, dalam proses produksi tersebut lebih mengede­pankan penyampaian program unggulannya, yakni program Setara. Dengan program itu, paslon Dadang-STS berharap bisa melakukan pembangunan yang merata. Baik bidang infrastruktur maupun ekonomi wilayah yang berbasiskan ekonomi kerakyatan.

”Juga pem­bangunan di bidang sosial,” tuturnya. Dadang juga mengaku akan membuat kejutan kembali menjelang masa pencoblosan. (gal/c)

Baca Juga