Beranda Politik

Masif Kampanyekan Tujuh Pilar

GALANG DUKUNGAN: Ratusan ulama dan habib se-Kabupaten Bogor hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di kediaman calon bupati Bogor Jaro Ade di Kampung Pajeleran Kranji, Kelurahan Sukahati

JONGGOL-RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade) mencanangkan ngabuburit sambil buka puasa bersama dalam kampanyenya selama bulan Ramadan. Kemarin (23/5), ratusan warga Kampung Raweuy RT 01/04, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, menyambut antusias kedatangan pasangan dari Ingrid Kansil itu.

Salah seorang warga, Yuni mengatakan, kampanye yang dilakukan Jaro Ade sangatlah positif. Sebab, masyarakat bisa menunggu waktu berbuka puasa dengan bersilaturahmi.

”Ngabuburit bareng Jaro Ade ini sangat positif, karena mampu mempererat tali silaturahmi antara warga dengan calon pemimpinnya,” ucapnya.

Selain itu, masyarakat juga jadi lebih mengetahui dengan pasti program-program yang digagas oleh Jaro Ade apabila menjadi bupati Bogor. Sebab, menurutnya, program yang diberi nama Tujuh Pilar itu sangat pro terhadap rakyat dan perlu direalisasikan secepatnya.

Sementara itu, calon bupati Bogor, Jaro Ade mengungkapkan, selain program Tujuh Pilar, program-program yang baik yang telah dilakukan oleh bupati-bupati sebelumnya juga akan dilanjutkan. Seperti pembuatan akta kelahiran yang hingga saat ini masih banyak dikeluhkan masyarakat.

”Insya Allah nanti pembuatan akta kelahiran ini akan kita kembalikan lagi di kecamatan,” ujarnya kepada Radar Bogor.(gal/c)

Baca Juga