25 radar bogor

Buka Puasa All You Can Eat Hemat di Ciputra

ILUSTRASI

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Bulan suci Ramadan menjadi momen spesial bagi umat muslim dalam mendekatkan diri kepada Illahi. Selain beribadah, Ramadan juga menjadi pemersatu tali silaturahmi dengan keluarga hingga kerabat terkasih. Momen ini tentu dimanfaatkan betul para pelaku usaha, khususnya di bidang kuliner seperti hotel, restoran hingga kafe.

Mereka menawarkan sajian hidangan Ramadan bercita rasa lezat seperti aneka takjil. Selain itu, ada juga paket khusus yang sengaja disajikan selama bulan puasa tiba. Satu di antaranya, Hotel Ciputra Cibu­bur. Memeriahkan bulan suci Rama­dan, pihak restoran memper­sembahkan “Ramadan Buffet Delight”.

Sajian buffet yang ditawarkan dapat dinikmati para pengunjung dan tamu secara all you can eat dimulai dari 18 Mei 2018 hingga 12 Juni 2018 mendatang.

”Konsep yang disajikan dari “Ramadan Buffet Delight” adalah buffet yang dapat dinikmati para tamu dengan penuh nikmat dan kepuasaan,” beber Executive Chef Hotel Ciputra Cibubur, Sayadi kemarin (24/5).

Dia menuturkan, sajian yang dapat disan­tap mulai dari waktu buka puasa nanti adalah kumpulan dari ragam makanan yang berasal dari Indonesia, Eropa, dan Timur Tengah.
”Kami mencoba menyajikan beragam menu takjil, yaitu sepuluh macam jenis gorengan, jajanan pasar, dan menu manis lainnya seperti kolak,” jelasnya.

Selain itu, dari sisi makanan utama, pihak hotel menyajikan sajian khas Timur Tengah yaitu nasi kebuli dan beberapa menu pendamping ala Timur Tengah seperti roti pita dan shwarma.

Di samping sajian all you can eat, hotel yang baru saja genap berusia tiga tahun ini juga ikut menyemarakkan bulan Ramadan dengan menghadirkan pilihan kue kering yang dapat dibawa pulang para tamu sebagai oleh-oleh.

”Kami berusaha untuk menambahkan keceriaan bulan Ramadan hingga nanti pada saat Idul Fitri dengan menghadirkan kue-kue kering seperti nastar dan kastengel yang dapat dibawa pulang sebagai suvenir atau oleh-oleh bagi para tamu The Gallery Restaurant,” tambah Dede Rachmat, food and beverage manager Hotel Ciputra Cibubur.

Aneka kue kering tersebut juga selalu tersedia dan dapat dibawa pulang hanya dengan Rp58 ribu nett per kemasan. Para tamu yang ingin bersantap buka puasa bersama kerabat maupun keluarga juga dapat datang langsung ke The Gallery Restaurant yang terletak di lobby level Hotel Ciputra Cibubur atau dapat mela­­kukan reservasi terlebih dahulu. ”Ramadan Buffet Delight akan hadir setiap hari hingga 12 Juni 2018, dimulai dari pukul 17.30-21.00 WIB,” pungkasnya.(cr2/c)