Beranda Lifestyle

Berburu Kemeja Full Print

BERCORAK: Salah satu koleksi kemeja yang disediakan Distro Skaters

Berpenampilan menarik tentu bukan hanya bisa dilakukan perempuan. Laki-laki pun kini semakin tak mau ketinggalan dengan mode yang sedang hits.

Fashion yang kini banyak digan­drungi kaum adam pun semakin menarik dan mulai menempati tempat yang pas di hati masyarakat. Setidaknya, kemeja model full print dan celana chino serta topi, kini semakin banyak peminatnya. Terutama menjelang hari raya.

Seperti di Distro Skaters, Jalan Raya Tajur. Selaku pegawai toko, Ray Bentar juga mengakuia jika kemeja full print dan celana chino ini masih diburu. “Kemeja full print dipadukan dengan celana chino merupakan perpaduan yang cocok untuk laki-laki yang ingin tampil modis namun tetap terlihat simpel,” bebernya pada Radar Bogor.

Sambung Ray, biasanya distro ramai ketika satu minggu menjelang hari raya. Namun tak menutup kemungkinan juga pada hari biasa atau saat weekend.
Setiap Ramadan, lanjutnya, penjualan pasti selalu meningkat. Terlebih, pangsa pasarnya menyasar para remaja.

Kisaran harga yang ditawarkan dari distro ini, kemeja full print dibanderol Rp150-190 ribu, untuk celana chino mulai dari Rp200-240 ribu, dan untuk topi dari Rp75-120 ribu.

Ray berharap agar distro ini semakin maju dan banyak pengunjung yang ingin berbelanja. ”Ditambah dengan akan datangnya hari raya, jadi semoga makin ramai,” tutupnya.(cr4/c)

Cara Merawat Kemeja Pria

Kemeja pria saat ini tak melulu polos, tapi makin banyak pilihan

1. Proses Pencucian
Yang harus diperhatikan dalam proses mencuci kemeja pria adalah bagian kerah dan lengan kemeja. Bagian itu merupakan bagian yang paling cepat kotor dari kemeja.

Untuk itu, jika Anda mencuci menggunakan mesin cuci, ada baiknya menyikat secara manual bagian kerah dan lengan kemeja untuk mendapatkan hasil maksimal. Gunakan sikat yang halus untuk menghindari kerusakan tekstur kain pada kemeja itu sendiri.

2. Proses Penjemuran
Menjemur kemeja di bawah terik matahari memang dianjurkan. Namun tahukah Anda terlalu sering dijemur di bawah terik matahari kemeja akan menjadi luntur. Sebaiknya menjemur kemeja Anda di bawah terik matahari namun kemeja terlebih dahulu dibalik agar warna bagian luar kemeja tidak luntur.

3. Proses Setrika
Pada proses setrika ini ada baiknya menggunakan pewangi dan pelembut pakain agar mendapatkan hasil yang maksimal dan wangi.

4. Proses Penyimpanan
Tidak seperti kaos yang disimpan di dalam lemari dengan dilipat menjadi bagian kecil, kemeja wajib digantung pada tahap terakhir ini.

Kemeja yang disimpan dengan dilipat akan menghasilkan garis-garis pada kemeja yang terlihat kurang rapi, gantunglah kemeja Anda dengan gantungan baju.

Baca Juga