25 radar bogor

Anak Tega Aniaya Ibu Kandung

Ilustrasi

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Air susu dibalas air tuba. Pepa­tah itu sangat cocok untuk RY (17) warga Jalan Taruna Jaya, Ciracas, Jaktim. Hanya karena tidak diberikan uang jajan, dia tega menganiaya ibu kandungnya, memukul dengan besi dan mence­kiknya hingga terluka.

”Korban luka di kepala, berdarah, dipukul besi, sempet dicekik juga terus diseret ke WC,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana dalam keterangannya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (20/5) sekitar pukul 16.30 WIB di rumahnya di Jalan Taruna Jaya, Ciracas, Jaktim. Bera­wal saat RY meminta uang Rp10 ribu kepa­da korban. Akibat penganiayaan itu, ibu kandung RY mengalami luka dan kini dirawat di rumah sakit. ”Iya gara-gara uang jajan. Jadi korban minta uang Rp10 ribu kepada ibunya tapi enggak dikasih, pelaku marah dan menganiaya ibunya,” kata Sapta.

Adik pelaku yang melihat kejadian itu histeris dan berteriak hingga mengundang teta­ngga sekitar.

”Satpam dan tetangga korban mencoba masuk ke rumah korban dan korban ditemukan di dalam kamar mandi dengan keadaan kepala korban terluka dan berdarah, leher korban memar dan korban tidak sadarkan diri,” jelas Sapta.

Polisi yang menerima laporan ini langsung meringkus pelaku. Sementara, korban dibawa ke rumah sakit oleh war­ga sekitar. Polisi mengamankan sejum­lah barang bukti termasuk besi yang digu­nakan saat penganiayaan tersebut. Kini, pelaku sudah berada di Mapolres Jaktim.

”Masih dalam penyidikan,” tukasnya.(cr2/ind/det)