25 radar bogor

Pengumuman Bagi Ibu-Ibu, Pembukaan Transmart Carrefour Yasmin Bogor Ditunda

ilustrasi transmart
Pembukaan Transmart Yasmin Bogor Ditunda 30 Mei mendatang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi warga Bogor, khusunya kaum ibu-ibu harus menunda niat berbelanja ke Transmart Carrefour Yasmin Bogor. Pasalnya, mall yang sebelumnya diumumkan dibuka besok, Jumat (25/5/2018) , kini harus ditunda hingga 31 Mei mendatang.

Penundaan ini untuk memenuhi permintaan DPRD dan Pemeritah Kota Bogor, berdasarkan hasil rapat di ruang rapat Sri Bima Balai Kota Bogor, kemarin (23/05/2018) .

Penundaan sendiri berkaitan dengan aspek permasalahan yang belum diselesaikan. Mulai dari pemindahan pohon, relokasi warga, hingga analisis kemacetan pada lokasi putaran (U-turn).

“Sesuai keputusan manajemen PT. Trans Retail Indonesia kami, bahwa pembukaan gerai baru Transmart Carrefour Yasmin Bogor yang sebelumnya akan di buka pada hari Jumat, 25 Mei 2018 akan di tunda,” ujar Corporate Communication General Manager PT. Trans Retail Indonesia Satria Hamid kepada radarbogor.id, Kamis (24/05/2018).

Lanjut Satria, rencana baru pembukaan gerai Transmart Carrefour Yasmin Bogor akan dilakukan pada hari Kamis, 31 Mei 2018.

Kebijakan penundaan ini diambil manajemen dengan berbagai alasan. Di antaranya, untuk lebih memastikan kenyamanan berbelanja kepada pelanggan. Memenuhi harapan pelanggan dalam hal layanan. Juga, demi lingkungan kerja yang lebih baik untuk semua rekanan.

“Demikian informasi terkait dengan penundaan ini semoga bermanfaat dan terimakasih atas segala dukungan serta kerjasamanya selama ini antara Transmart Carrefour dan teman-teman media. Mohon disampaikan,” katanya. (don)