25 radar bogor

Kombinasi Lengkap Raih Kemenangan

KOMPAK: Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso foto bersama pengurus DPD PSI Kota Bogor, kemarin (23/5).
KOMPAK: Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso foto bersama pengurus DPD PSI Kota Bogor, kemarin (23/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Dukungan yang diberikan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor kepada pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 4, Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso, menjadi komitmen untuk menjaring generasi milenial Kota Bogor.

Sebab, pemilih milenial di Kota Bogor terdapat sekitar 40 persen dan tentunya memiliki pengaruh besar untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota Bogor 2018-2023.

Calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengungkapkan, dengan dukungan tersebut akan menjadikan kombinasi lengkap dan baik untuk mencapai kemenangan.

Sebab, PDI Perjuangan akan lebih masif menyasar langsung masyarakat dan kalangan nasionalis, PKB dengan Nahdliyin-nya dan PSI dengan generasi milenialnya. Sehingga, secara otomatis seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor bisa tersasar dengan tepat.

”Saya tegaskan koalisi ini tanpa syarat, komitmen PSI bekerja untuk kita. Jadi, mereka ingin menunjukkan kinerjanya dulu tanpa embel-embel, termasuk acara deklarasi ini yang merupakan inisiasi mereka, bukan kami,” ujarnya kepada Radar Bogor usai menghadiri deklarasi dukungan PSI terhadap paslon DID-STS di Pajajaran Suites Hotel, kemarin (23/5).

Calon wakil wali kota Bogor nomor urut 4, Sugeng Teguh Santoso menambahkan, dirinya mengapresiasi dan senang PSI memberi dukungan kepada dirinya.

Menurut dia, dukungan tersebut lantaran ada kesamaan pada nilai-nilai perjuangan. Yakni mengusung gerakan intoleransi dan antikorupsi. PSI yang terkenal dengan gerakan partai generasi milenialnya diharapkan Sugeng bisa lebih masif menjaring anak-anak muda Kota Bogor.

”Saya harap juga PSI bisa membuat program yang menyentuh pemilih muda. Kami siap mendukung apa saja gerakan PSI baik ide maupun gagasan yang positif,” tukasnya.(gal/c)