25 radar bogor

Gerilya Panaskan Mesin Partai

HANGAT: Warga Gang Karet, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal, usai dikunjungi Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, kemarin (23/5).
HANGAT: Warga Gang Karet, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal, usai dikunjungi Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, kemarin (23/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,DPD PAN Kota Bogor makin getol bergerilya menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Kemarin (23/5), Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima blusukan di Gang Karet 2 RT 06/01, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal, untuk mengenalkan Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno kepada warga.

”Sebenarnya lebih ke menjaga cinta dan kasih di bulan Ramadan ini. Memaksimalkan waktu untuk saling menyambangi dan memanaskan mesin partai,” ucap Safrudin kepada Radar Bogor. Menurutnya, sudah menjadi tradisi untuk turun ke warga sebelum pilkada.

SB -sapaan Safrudin- menjelaskan, kegiatan serupa juga telah dilakukan di lima lokasi yang berbeda. Sebagian besar kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama warga. ”Selain menyapa warga, mungkin saja nanti akan turun ke jalan juga, bagi-bagi takjil,” imbuh SB.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengaku jika kegiatan ini sangat efesien bagi kelanggengan partainya. Sebab, secara tidak langsung, dengan turun ke masyarakat, ia mengetahui kesiapan kader partai di tingkat bawah. Dalam kegiatan itu, tentunya sekaligus mengenalkan pasangan calon Bima Arya-Dedie A Rachim.

”Iya (mengetahui kesiapan kader). Di rumah warga, apakah ada bendera atau spanduknya,” tutupnya.(ded)