25 radar bogor

Buka Bersama Komix Lo Han Kuo di Masjid Ar Rohman Bangbarung Bogor

Komix Lo Han Kuo mengadakan acara buka puasa bagi jamaah di Masjid Ar Rohman, Bangbarung, Kota Bogor, Rabu (23/5/2018).

BOGOR – RADAR BOGOR, Komix Lo Han Kuo kembali mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Bogor. Hal itu terbukti saat produk herbal ini hadir dalam buka puasa bagi jamaah di Masjid Ar Rohman, Bangbarung, Kota Bogor, Rabu (23/5/2018) kemarin.

“Sekaligus kita edukasi dan trial taste produk Komix Lo Han Kuo atau yang biasa disebut Komix LHK ke lingkungan masjid. Terutama yang melakukan buka puasa bersama di masjid karena seharian menjalankan ibadah puasa,” kata Mahmudi, Area Manager PT Bintang Toedjoe area Bogor.

Pengenalan Komix Herbal ini merupakan program yang diadakan secara nasional. Program ini juga bekerjasama dengan masjid – masjid dan menjadi program tahunan produk Komix LHK.

” Di Masjid Ar Rahman ini sudah hari yang ketiga dan akan pindah ke masjid lainnya. Produk Komix LHK ini bagus sekali jika diminum saat berbuka puasa. Setelah seharian berpuasa, tenggorokan akan kering dan rawan terkena gangguan tenggorokan. Dengan minum Komix LHK, maka tenggorokan akan kembali segar dan terhindar dari gangguan tenggorokan,” tukas Mahmudi.

Sedikit tentang Komix Herbal, kandungan kombinasi dan komposisi semua bahan herbal membuat fungsi Komix Herbal dapat membantu meredakan batuk berdahak. Komix Herbal dikemas dalam bentuk tublet dengan isi 15 mililiter.

Kemasan tablet praktis dibawa kemana-mana menjadi alasa Komix Herbal menjadi sobat setia bagi masyarakat yang mengalami batuk berdahak.

“Kemasan tablet juga memudahkan konsumen sehingga tidak perlu menggunakan sendok. Saran penggunaan yang tepat bagi orang dewasa, yakni satu tublet sekali minum. Sementara anak-anak setengah dosis orang dewasa. Komix Herbal ini tersedia dalam varian rasa original dan lemon,” jelasnya.

Sambungnya, Komix juga mengeluarkan racikan yang terbuar dari buah Lo Han Kuo dari dataran Cina. Komix Lo Han Kuo secara medis ampuh mengatasi gangguan tenggorokan.

Selain mengandung buah Lo Han Kuo, resep ini juga mengandung daun pelargonium dan madu. Ini bermanfaat untuk melegakan tenggorokan dan membantu meredakan gejala panas yang disertai batuk.

Komix Lo Han Kou+ sendiri dipasarkan dengan kemasan praktis yaitu stickpack. Inovasi ini membuat produk lebih praktis bagi konsumen. Cara minumnya cukup melarutkan satu stickpack Komix Lo Han Kuo+ dengan 200 mililiter air hangat.

Selain disajikan hangat, minuman ini dapat juga dikonsumsi dalam keadaan dingin. “PT Bintang Toedjoe sebagai produsen Komix meramu bahan-bahan herbal, yaitu ekstrak daun lagundi, Thymi herba, jahe merah, licorice, minyak peppermint, dan madu menjadi Komix Herbal,” tandasnya. (dka/adv)