25 radar bogor

Tawarkan Koleksi Ramadan

KOLEKSI: PT Matahari Department Store (MDS) Tbk dan Indonesia Fashion Forward (IFF) kembali mengadakan meet and greet. Kali ini memamerkan koleksi Ramadan tiga desainer Indonesia.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Berbagai cara dila­kukan PT Matahari De­par­t­ment Store (MDS) Tbk untuk men­dekatkan diri dengan para kon­sumen setianya. Salah sa­tu­nya melalui meet and greet yang berkolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF).

Pada acara tersebut, para pengunjung bisa mengenal lebih dekat para desainer dan koleksi mereka serta mendapat­kan penawaran menarik selama acara berlangsung.

“Koleksi ketiga desainer Indo­nesia Fashion Forward akan melengkapi koleksi Ramadan Matahari 2018 serta akan mem­berikan warna tersendiri,” kata Head of Marketing Commu­nication and Fashion Director Matahari, Imelda Like.

Kegiatan ini, lanjut Imelda, sudah digelar di beberapa kota. Di antaranya, PSx Palembang, Lippo Mall Kemang Jakarta, Hartono Mall Solo. Terbaru di Panakkukang Mall Makassar pada Sabtu (19/5) lalu.

Sebelumnya diberitakan, IFF adalah program inkubasi dan mentoring bagi desainer Indo­nesia terpilih. Program ini di­mulai sejak 2012, yang meru­pakan inisiatif dari Jakarta Fashion Week, bekerja sama dengan British Council dan di­dukung Badan Ekonomi Kre­atif Indonesia (Bekraf).

Matahari memilih tiga orang desainer IFF untuk berkola­bo­rasi m­e­leng­kapi koleksi mod­est wear dengan karya mereka.

Mereka adalah Restu Ang­­graini, Rani Hatta dan Norma Hauri. Kolaborasi Mata­hari de­­ngan Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Forward ini diharapkan dapat mem­berikan kesempatan yang lebih luas, serta memberikan wadah bagi karya para desainer IFF sehing­ga bisa lebih dikenal oleh mas­yara­kat luas.(mer/c)