25 radar bogor

Tampil Retro namun Tetap Macho

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Seiring berkem­bangnya zaman, turut diikuti dengan perkembangan mode fashion. Terkadang, tampilan yang terkesan kuno kerap terge­rus dengan gaya masa kini.
Akan tetapi, berbeda bagi pria yang satu ini, Ragil Ariyansyah (24). Menurutnya, fashion modern classic ware ‘retro’ meru­pakan salah satu mode ele­gan ala English British yang sangat cocok bagi remaja zaman now.
Sebab, penggunaan fashion berjenis retro ini tidak lekang oleh zaman. Cukup dengan jaket dan celana denim dipa­dukan dengan boots, akan mem­berikan tampilan retro namun tetap macho. ”Tampilan pria itu harusnya seperti ini, lebih macho dan tidak aneh-aneh,” kata Ragil saat diwawancarai Radar Cibubur.
Pria penyuka hal berbau klasik ini juga menuturkan, tidak hanya wanita yang perlu memperhatikan penampilan, pria juga sangat membutuhkan hal tersebut. Namun, minimnya fashion pria di era saat ini, bukan berarti kaum adam tidak bisa tampil kece di hadapan lawan jenis.
”Kami, laki -laki, gak sama kayak cewe, kalau cewe model bajunya banyak. Kaum cewe bisa tampil cantik, kami sebagai cowok juga harus menyeim­bangkan, “ujarnya.
Karena itu, fashion seperti ini sangatlah cocok digunakan untuk hangout, bekerja mau­pun  kuliah. Pria juga tampak lebih lues dalam beraktivitas. Ia menyarankan, selain tam­pilan, cowok harus bersih dan wangi. Apalagi dengan menggu­nakan mode fashion retro seperti ini.
Menurut Ragil, dengan mem­perhatikan kebersihan diri, maka akan menyem­purnakan tampilan modern classic wear.
”Mandi dan bersih itu jadi hal utama, pergunakan pomade agar rambut terlihat klimis dan rapi. T-shirt, jacket, boots denim dapat memberikan tampilan berkelas bagi laki-laki,” im­buhnya.(cr2/c)