Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan

Sediakan Bazar Murah Selama Ramadan

Foto bersama pengurus IIDI cabang Kota Bogor

Selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Kota Bogor terus melakukan kegiatan positif. Salah satunya bazar sembako murah bertajuk IIDI Peduli IIDI Berbagi.

Ketua IIDI Cabang Kota Bogor Nining Inayat mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam menyambut bulan Ramadan. Bazar Ramadan kali ini yang diadakan di Kampung Kramat, Kelurahan Tanah Baru, Kota Bogor, menyediakan 300 kupon sembako murah untuk warga yang kurang mampu.

Selain sembako murah, juga menyediakan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari 64 anggota IIDI dan dijual dengan harga murah. “Bazar ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan di tempat berbeda,” ujar Nining kepada Radar Bogor.

Rencananya, kata dia, uang hasil penjualan kegiatan ini akan disalurkan untuk lansia, kader binaan IIDI cabang Kota Bogor, juga untuk warakawuri (janda ditinggal mati) menjelang Idul Fitri.

Nining berharap kegiatan seperti ini dapat meringankan beban sesama dan memperkuat tali silaturahmi antara anggota IIDI khususnya dan warga sekitar pada umumnya.(pem/*)

Sediakan pakaian layak pakai yang dijual murah.
Sebanyak 300 kupon sembako murah dibagikan untuk warga kurang mampu.

Baca Juga