25 radar bogor

PSI Resmi Dukung Dadang-STS

PERSIAPAN: Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso menghadiri pelatihan saksi pemenangan di Cimahpar, kemarin (31/3).

BOGOR-RADAR BOGOR,Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 4, Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso mendapatkan dukungan anyar. Kali ini datang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor.

Secara resmi, bahkan rencananya hari ini akan dilakukan deklarasi dan penyerahan surat dukungan di Hotel Suite Pajajaran Kota Bogor.

Sekretaris DPD PSI Kota Bogor, Eva Trimurni mengatakan, PSI memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang memiliki rekam jejak baik. Hal itu terlihat dari pasangan Dadang-STS. Terlebih, visi-misi serta program paslon nomor urut 4 itu sejalan dengan PSI.

”Kami siap mendukung tanpa mahar, tanpa uang saksi apa pun dan ini merupakan instruksi pusat,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (22/5).

PSI juga siap mengerahkan anggotanya untuk membantu tim pemenangan Dadang-STS dengan tujuan bisa meraih suara masyarakat Kota Bogor. ”Kami siap menerjunkan para anggota PSI yang bisa diandalkan, karena orang-orangnya semuanya siap bergerak,” tuturnya.

Calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menambahkan, bergabungnya PSI menjadi kekuatan baru untuk memenangkan Pilkada Kota Bogor 2018. Menurutnya, satu orang saja sudah sangat membatu dalam memenangkan pemilihan umum. Apalagi jika itu partai politik yang bergerak di kalangan milenial.

Dirinya berharap PSI bisa berpartisipasi dan bergotong royong dalam merebut suara hati masyarakat.

”Tentunya suatu hal yang positif dan koalisi tanpa syarat. Kami targetkan bisa meraup suara di Kota Bogor 35 persen,” pungkasnya.(gal/c)