25 radar bogor

Foresthree, hadirkan Menu Tradisional Berbuka

RINGAN: Nasi goreng kampung ala Forestree bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa.

Bosan dan mau berbuka dengan menu simpel dan tidak membutuhkan waktu lama? Anda bisa memilih menu tradisional dengan penyajian baru. Bisa berbuka dengan nasi goreng kampung ala Foresthree ditemani minuman segar seperti jus buah.

Nasi goreng kampung ala Foresthree ini, disajikan dengan racikan bumbu tradisional dilengkapi tambahan sayur-mayur termasuk tauge, bakso dan suir ayam goreng. Bahkan semakin lengkap disajikan dengan irisan dadar telur. Untuk rasa, nasi goreng kampung Foresthree tidak terlalu pedas.

Karena tidak semua orang suka pedas. Jadi semua bisa makan nasi goreng kampung Foresthree. Rasa standar, sesuai selera masyarakat pada umumnya. Dan kalau ingin rasa pedas, bisa diperoleh dari sambal atau saus yang sudah disiapkan.

Semakin lengkap ditambah dengan lalapan timun dan selada. Apalagi segelas jus jeruk segar dapat jadi pilihan melepas dahaga. Jus jeruk terbuat dari buah jeruk segar dengan kualitas terbaik. Tidak hanya menu di atas, Foresthree juga menyediakan puluhan menu yang tersedia.

Di antaranya, mi goreng dan jus mangga, chesse mushroom pizza dan jus jambu merah dan napolitana pizza serta jus apel.(mer/c)