25 radar bogor

Ade Yasin Andalkan Pancakarsa

DISAMBUT HANGAT: Calon bupati Bogor, Ade Yasin saat menyapa warga Kampung Kalong Jalan RT 05/02, Desa Kalong, Kecamatan Leuwisadeng, Selasa (22/5).

LEUWISADENG-RADAR BOGOR,Banyak cara untuk menarik simpatik warga untuk menggunakan hak pilihnya saat pencoblosan 27 Juni mendatang. Seperti yang dilakukan calon bupati Bogor Ade Yasin yang mengajak masyarakat datang ke TPS sekaligus mencoblos pasangan calon (paslon) dengan ciri khas berkerudung hijau tersebut.

”Ingat calon nomor 2, Ade Yasin-Iwan Setiawan yang mempunyai program unggulan Pancakarsa, dan saya mengajak masyarakat untuk coblos kerudung berwana (hijau),” katanya di hadapan tokoh masyarakat, ibu-ibu, dan tamu undangan saat menghadiri kegiatan silaturahmi di Kampung Kalong Jalan RT 05/02, Desa Kalong Kecamatan Leuwisadeng, Selasa (22/5).

Politisi PPP ini menjelaskan, beberapa program yang telah disampaikan paslon Hadist kepada masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya masyarakat Leuwisa­deng, ingin meneruskan program yang masih tertunda.

Seperti blusukan ke masya­rakat untuk dapat segera me­­ngetahui dan mengatasi permasalahan masyarakat.

”Jika Ade Yasin menjadi bupati Bogor, maka akan melayani masyarakat dengan baik. Pasti ingat waktu zamannya Pak Rahmat Yasin,” katanya.

Ia juga menegaskan, masy­arakat Kabupaten Bogor harus mengetahui bahwa hanya pasangan nomor urut 2 yang menggunakan kerudung hijau dan kacamata.

”Visi dan misi kami sangat jelas, dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor. Program yang sudah dijalankan akan dilanjutkan kembali. Karena masih ada program yang harus diperjuangan demi kemajuan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sementara, Direktur Tim Pemenangan Ade Yasin, Aris Setiawan menuturkan, kedatangan pasangan Hadist ke Leuwisadeng harus siap memenangkan di TPS masing-masing.

”Insya Allah, masyarakat Leuwisadeng siap memenangkan Ade Yasin secara mutlak. Saya akan bentuk Tim 10 untuk bekerja di TPS sekaligus akan memenangkan paslon nomor 2 yaitu Hadist,” ungkapnya.

Pihaknya juga harus fokus serta mengajak masyarakat agar dapat memperhatikan TPS masing-masing.

”Perjua­ngan kita sudah semakin dekat, mari kita bertarung sesungguh­nya pada 27 Juni 2018 di TPS masing-masing harus mengerahkan saudara, dan tetanga agar dapat meme­nangkan Hadist di Pilkada 2018 ini,” pungkasnya. (gal/c)