25 radar bogor

Trendi dengan Turtleneck

TRENDI: Puspa bergaya dengan celana kulot salur dipadukan dengan baju turtle neck yang dapat dipakai diacara semi resmi maupun santai.

BOGOR–RADAR BOGOR,Berbuka puasa bersama dengan teman-teman sekalian reuni menjadi agenda wajib dalam bulan puasa. Tidak hanya sibuk mengatur tanggal agar tidak bentrok hingga tempat ngumpul yang pas untuk berbuka. Para perempuan pun tentu direpotkan menyiapkan pakaian apa yang cocok untuk agenda bukber tersebut.

Nah, yang digunakan make-up artist asal Bogor, Puspa Pumita Hapsoro, bisa jadi rekomendasi kaum hawa sebagai outfit menghadiri acara buka puasa bersama teman-teman. Menggunakan atasan turtleneck menjadi pilihan Puspa sebagai atasan yang nyaman untuk menghadiri acara bukber.

Selain lagi hits, turtleneck juga cocok karena modelnya yang tertutup hingga bagian leher.

“Kan gak selalu harus pakai abaya atau gamis buat acara bukber. Tapi apa pun itu asal terlihat sopan saja dilihatnya,” katanya kepada Radar Bogor.

Baju berbahan beludru tersebut ia padukan dengan celana kulot yang memang sedang melejit di dunia fashion saat ini. Kulot yang Puspa gunakan yaitu model kulot salur dengan corak garis ke bawah. Sangat berkesan oldschool atau terkesan celana zaman dulu.

Warna kulot salur yang ia pilih pun senada dengan turtleneck yang ia gunakan. Yaitu paduan warna merah marun.

“Kulot memberikan kenyamanan juga, sama dengan bajunya. Potongannya yang lebar membuat kita nyaman dan luwes bergerak. Tidak membatasi kita bergerak,” ungkap Puspa.

Tinggal, lanjutnya, bagaimana memadukan dengan sepatu dan tas. Guna memaksimalkan penampilan, ia lebih suka memakai heels atau wedges sehingga terlihat tampak jenjang.

“Tapi kembali ke selera. Yang menurut saya gak cocok, yaitu kulot dengan sneakers. Itu kayanya gak bisa untuk style seperti ini,” tandasnya.(ran/c)