25 radar bogor

Somantri Lepas Jabatan Kades

SERAH TERIMA: Camat Cigombong Basrowi (kanan) memberi selamat kepada Rudi Irawan. ANDIKA/RADAR BOGOR
CIGOMBONG–RADAR BOGOR,Setelah lima bulan menjadi pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Somantri menyerahkan kursinya ke Rudi Irawan melalui proses pergantian antarwaktu (PAW).
Serah terima jabatan ini dipimpin Camat Cigombong Basrowi di aula kantor Desa Watesjaya. Kepada Radar Bogor, Basrowi mengungkapkan, Rudi Irawan akan menjabat sesuai sisa masa jabatan kepala desa sebelumnya yang meninggal dunia. Setelah ditinggalkan, maka kepala desa sat itu diisi Somantri selaku pejabat sementara hingga ada kepala desa yang baru.
”Alhamdulillah setelah dilantik bupati, maka agendanya hari ini (kemarin, red) sertijab. Jabatan PAW ini akan berjalan selama lima tahun, karena sisanya telah dijabat almarhum Umar Dani (kepala desa yang meninggal dunia),” katanya.
Sementara, Rudi Irawan berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat. Terlepas itu, ia meminta dukungan dan doa kepada masyarakat agar dalam kepemimpinannya ini Desa  Watesjaya akan lebih baik lagi.
”Insya Allah amanah masyarakat akan saya jaga dengan baik. Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa ini. Mari bersama-sama kita bangun desa kita ke arah yang lebih baik lagi,” tukasnya.(dka/c)