25 radar bogor

RZ Jamin Pemerataan Pembangunan

SAPA WARGA : Calon wakil wali kota Bogor, Zaenul Mutaqin saat menyapa warga Kampung Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (20/5).

BOGOR-RADAR BOGOR,Berada di dekat pusat pemerintahan rupanya tak menjaminan warga Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan mendapat perhatian maksimal dari pemerintah Kota Bogor.

Hal itu diketahui saat calon wakil wali kota Bogor nomor urut 1, Zaenul Mutaqin, berkampanye di wilayah tersebut, Minggu (20/5).

Ketua RW 20 Lesik Lesmana mengatakan, Kampung Sukajadi memiliki penduduk yang sangat padat. Namun perhatian yang berasal dari pemerintah dirasa masih minim.
Apalagi sejumlah bantuan program pemerintah belum menyentuh. Seperti rumah tidak layak huni (RTLH) yang masih banyak, tebingan bantaran sungai yang belum dibangun talud, hingga tak adanya perhatian untuk sarana dan prasarana keagamaan.

“Kami berharap apabila Pasangan RZ menjadi wali kota, perhatikan Kampung Sukajadi mendapat pemerataan pembangunan,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua RW 10 Jauhari. Ia berharap pemerintah dapat segera memasang Hydran di Kampung tersebut. Menanggapi hal itu, Zaenul Mutaqin mengaku prihatin. Memang menurutnya pemerataan pembangunan belum terjadi saat ini. Sehingga setiap kali ia berkunjung ke wilayah-wilayah banyak masyarakat mengeluhkan hal yang sama.

Untuk itu pasangan Ru’yat-Zaenul (RZ) berkomitmen memprioritaskan pembangunan di wilayah agar masyarakat bisa menikmati pembangunannya. (gal/c)