25 radar bogor

Ryad Mahrez Selalu Ingat Allah

Ryad Mahrez (breakingnews.co.id)

LEICESTER-RADAR BOGOR,Sukses menjalani karir sebagai pesepakbola dunia ternyata tidak membuat pemain Leicester City, Riyad Mahrez lupa akan jati dirinya sebagai seorang muslim.

Kerja keras dalam meniti karir sebagai pesepakbola ternyata juga diimbangi dengan tetap menjalankan ibadah sama seperti muslim lainnya.

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa setiap pesepakbola dunia seperti di Eropa misalnya memiliki jam terbang kompetisi yang sangat padat.

Mulai dari liga domestik, hingga liga eropa dan event kelas Eropa seperti EURO dan event Piala Dunia tak ayal membutuhkan banyak konsentrasi untuk melakoninya.

Namun ternyata, beberapa pesepakbola dunia punya cara sendiri dalam mengisi waktu libur atau jeda kompetisi guna sedikit merilekskan syaraf-syaraf usai berjibaku ketat dalam kompetisi. Salah satu pesepakbola muslim Eropa, Riyad Mahrez yang membela Leicester City misalnya.

Kabarnya, Mahrez usai mempersembahkan tropy juara Premier Liga bagi timnya musim kompetisi 2017 lalu diketahui tengah berada di tanah suci untuk melaksanakan
ibadah Umrah.

Sejumlah foto-foto Mahrez tengah berada di Tanah Suci pun beredar di sosial media, Instagram. Dalam foto tersebut, Mahrez terlihat menggunakan pakaian ihram yang biasa digunakan untuk Umrah maupun beribadah Haji.

Mahrez tak sendiri, ia diketahui bersama sejumlah rekan-rekannya melaksanakan ibada umrah. Sejumlah fan Mahrez pun juga mengabadikan momen saat bertemu Mahrez di Mekah.

https://youtu.be/mcvtM2A3Nb4

(rur)