25 radar bogor

Niatnya Ingin Bunuh Diri Lompat dari Jembatan, Ternyata Gagal. Ini Penyebabnya?

KALTENG-RADAR BOGOR, Akibat di bakar cemburu, seorang lelaki bernama Sarip (26), berusaha mengakhiri hidupnya. Ia nekat terjun dari jembatan Butong di Jalan Sengaji Hulu sekitar pasar pertokoan Muara Teweh. Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Senin (21/5/2018).

”Saya juga baru tau bahwa ada orang terjun dari atas jembatan Butong. Saya tiba korban sudah di bawa mengunakan mobil patroli Polisi ,” ujar Ardiansyah, salah satu saksi, Senin (21/5/2018) sore.

Karena perbuatannya, sontak warga sekitar dan warga yang melintas menjadi geger, hingga membuat kemacetan panjang akibat banyaknya warga yang ingin menyaksikan kejadian itu.

Namun sejauh ini, saksi mata Ardiansyah masih belum tau pasti apa yang menyebabkan hingga pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan dengan ketingian kurang lebih 4 meter tersebut.

Sementara itu, Herman kakak korban menyebutkan, bahwa perbuatan Sarip yang ingin mengakhiri hidupnya tersebut dikarenakan cemburu terhadap kekasihnya bersama pria lain.

Beruntung nyawa korban bisa di tolong. Saat ini Sarip sudah di bawa ke RSUD Muara Teweh untuk menjalani perawatan. “Saya duga saat itu Sarip melihat kekasihnya bersama lelaki lain, hingga membuatnya jadi prustasi dan berusaha mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan,” ujar Herman. (ysp)