25 radar bogor

Celana High Rise Masih jadi Pilihan

PEDE: Yuni Adh Barack tampil cantik dengan celana high rise.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Celana high rise sejatinya memang sudah menjadi tren berpakaian sejak lama bagi kaum wanita. Namun, fashion celana yang penggu­naannya hingga ke perut ini, di 2018, masih saja menjadi pilihan kaum hawa untuk tampil lebih fashionable.

Yuni Adh Barack (21), salah satunya. Ia sangat menyukai model dari celana high rise. Celana jenis ini membuat dirinya tampil lebih seksi tapi tidak nyeleneh.

Saat menggunakan celana high rise, celana tersebut akan tampil melekat pada setiap lekukan tubuh dari wanita yang mengenakannya. Selain itu, celana ini juga sangat cocok digunakan untuk semua ukuran tubuh.

”Aku jadi tampil lebih pede, karena memang lekukan tubuh sesuatu yang istimewa bagi wanita. Tapi kalau kita menonjolkan tanpa memperhatikan etika dalam berpakaian, itu gak wajar.Makanya high rise jadi solusinya buat aku,” kata Yuni kepada Radar Cibubur.

Wanita yang gemar berolahraga ini juga mengungkapkan, tampilan kasual akan diciptakan ketika celana high rise digunakan, terlebih sangat cocok jika digunakan untuk berpergian. ”Aku kalau pergi-pergi pakai high rise. Terkadang cewek punya hari yang menyebalkan dalam berpenampilan. Nah, gak usah ribet, pakai high rise aja. Meski tampilan lagi bad day, jadi keren-keren aja, “ ujarnya.

Yuni menyarankan, untuk penggu­naan high rise harus dipadukan dengan warna-warna yang soft. Karena high rise pada dasarnya akan memberikan lekukan tubuh, jika penggunaannya memilih warna yang terang.

”Padukan warna hitam dan putih, atau krem-abu dan sebagainya.Pakai kemeja, kalau perlu bajunya dimasukkan. Pergunakan alas kaki yang flat, gak perlu tinggi,” tandasnya.(cr2/c)