25 radar bogor

Buka Ice Cream Party

IST MERIAH: Pendukung acara Kampung Ramadan Djampang saat membuka acara.

KEMANG–RADAR BOGOR, Pekan pertama Ramadan, Zona Madina kembali memeriahkan Kampung Ramadan Djampang. Kali ini Zona Madina membuka Pasar Berkah dan Ice Cream Party untuk anak-anak peserta lomba mewarnai, Minggu (20/5).

Pasar ini dibuka di taman depan Masjid Al Madinah, persis di belakang gapura Kampung Ramadan Djampang dengan akses yang tidak jauh dari jalur protokol Jalan Raya Parung. Pasar Berkah sendiri berisi berbagai takjil dan makanan tradisional dengan kualitas rasa tetap terjaga.

Direktur Zona Madina Yuli Pujihardi menuturkan, Pasar Berkah diisi para penerima manfaat program ekonomi Zona Madina Dompet Dhuafa. Hal ini untuk kembali mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Jampang di bulan Ramadan.

”Dengan dibukanya pasar berkah ini kami berusaha membuat ruang pemasaran yang nyaman untuk penjual dan pembeli,” ujarnya.

Selain pembukaan Pasar Berkah, pada waktu yang bersamaan di aula Masjid Al Madinah, juga diadakan lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti 200 anak-anak dari berbagai sekolah TK dan SD.

Lomba ini diikuti dengan dongeng menjelang berbuka, serta ditutup dengan Ice Cream Party setelah masuk waktu berbuka.(cr3/b)