25 radar bogor

The Sahira Restoran, Masakan Oriental menemani Selepas Takjil

KHAS: Cook Helper The Sahira Restoran, Yuni Handayani memperlihatkan olahan bebek ala Sahira beserta minuman segar untuk melepas dahaga seharian berpuasa.

Berbuka dengan masakan yang berbeda dari hari-hari biasa, ternyata bisa membangkitkan selera makan. Tak jarang para ibu menyiapkan masakan yang super spesial dan jarang dinikmati keluarga. Salah satunya dengan membuat masakaan oriental, seperti pecking duck.

Selain memiliki rasa spesial juga disukai anggota keluarga, pecking duck ala The Sahira Restoran yang berada di Hotel The Sahira, Jalan Ahmad Yani Bogor ini, dipastikan halal dan aman untuk dikonsumsi saat berbuka maupun sahur. Sesuai dengan konsep hotel yakni syariah atau madani.

“Gak cuma enak, rasanya juga spesial. Memasaknya pun mudah, gak makan waktu lama,” terang cook helper The Sahira Restoran, Yuni Handayani kepada Radar Bogor, kemarin.

Rasa bebek yang gurih dan lengkap menambah selera makan saat berbuka. Apalagi, pecking duck ini dinikmati dengan saus, sambal serta lalapan sayur.

Sehingga asupan gizi dan hal lainnya tercukupi, khususnya yang dibutuhkan tubuh saat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Makin menambah selera, setelah menghabiskan pecking duck bisa ditutup dengan minuman spesial khas The Sahira Restoran, yakni Mirnabis.

Minuman yang dipadukan dengan kurma, sereh, kiwi serta sedikit soda plus es batu ini akan semakin meng­­­hilang­­­kan rasa haus. (mer/c)