25 radar bogor

Tak Terima Diperiksa, Oknum TNI Tabrak Polantas. Lihat Videonya Kayak di Film!

GOWA-RADAR BOGOR, Anggota Satlantas Polres Gowa, Bripda Syaifullah, ditabrak oknum TNI saat sedang mengarur lalulintas di Jl Poros Padivalley, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/5/2018) subuh.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu berawal saat  Bripda Syaiullah menahan kendaraan jenis Datsun yang menggunakan pelat gantung DD 1282 HS. Mobil tersebut dikemudikan seorang oknum TNI.

Saat korban meminta surat kelengkapan berkendara, oknum tersebut memperlihatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) anggota TNI. Setelah itu, oknum TNI itu kembali ke mobilnya dengan alasan hendak menghubungi komandannya.

Namun, bukannya menelepon, pelaku malah menjalankan mobilnya dan menabrak korban hingga terpental ke atas mobil. Korban sempat memegang kap mobil namun oknum TNI tersebut terus mengemudikan kendaraanya dengan cara zig zag.

Dia juga mengeluarkan sangkur dan melukai tangan korban. Saat ini, korban dirawat di RS Bhayangkara. Kejadian Ini sontak membuat kaget masyarakat yang menyaksikan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, yang dikonfirmasi membenarkan. Menurutnya, tindakan pelaku bisa dikatakan sengaja. “Anggota ditabrak pasca yang bersangkutan berhenti, berarti ada unsur kesengajaan,” katanya seperti dilansir tribungowa.

Lanjutnya, fakta yang ditemukan bahwa kendaraan Datsun putih tersebut berasal dari Kota Palu. “Akan kami dalami motifnya. Karena platnya DD 1282 HS tidak terdaftar. Mungkin mobil bodong, Kita lihat hasil sidiknya nanti,” tambahnya. Sementara itu mobil pelaku sudah diamankan di Mako Polres Gowa. (ysp)