25 radar bogor

Sediakan Bazar Murah

BAZAR SEMBAKO: Warga Desa Lulut, Kecamatan Klapanunggal,menerima paket sembako murah yang disediakan Perindo Kartini,kemarin (20/5. )

BOGOR-RADAR BOGOR, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merespons meroketnya sejumlah harga kebutuhan pokok saat memasuki bulan Ramadan 1439 Hijriah. Melalui organisasi sayap Kartini Perindo, mencoba meringankan beban masyarakat dengan mengadakan bazar sembako murah di Desa Lulut, Klapanunggal, Kecamatan Kabupaten Bogor, Jumat (18/5) kemarin.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo, Zaene Mozin mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kartini Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Klapanunggal.

”Kami sadar di tengah ekonomi yang sulit seperti saat ini, adanya kenaikan sembako tentunya menjadi beban tambahan tersendiri. Oleh karena itu kami menggelar bazar murah. Sebagai contoh kami menjual beras Rp5.000 setiap 2,5 kilogramnya,” ujar Zaene.

Zaene memaparkan, antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan tersebut pun terlihat tinggi. ”Respons masyarakat begitu positif dan mendukung kegiatan ini, hal ini terbukti dengan adanya pengakuan dari masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah ini,” tuturnya.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia, Wasekjen Perindo Muhammad Sopiyan, dan pengurus Perindo lainnya ini ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.

Sebelumnya, Kartini Perindo menggelar kegiatan bazar murah 250 paket beras kepada warga di Kampung Tarisi, Desa Bagoang, Jasinga.(ded)