25 radar bogor

Santika Tawarkan Paket Promo Ramadan

ilustrasi

BOGOR–RADAR BOGOR, Dalam mengisi bu­lan Ramadan 1439 H Ho­tel San­t­ika Bogor memberi­kan pena­waran menarik ba­gi para tamu dalam memilih akomodasi.

Executive Secretary in Charge Public Relation Manager Hotel Santika Bogor, Irina Adelia Kusuma mengatakan, tidak berbeda dengan Ramadan tahun sebelumnya, kali ini disiapkan beberapa promo yang bisa dimanfaatkan tamu hotel. “Ada harga spesial kamar, juga paket berbuka di restoran,” kata Irina kepada Radar Bogor, akhir pekan lalu.

Paket tersebut berlaku untuk semua level kamar dan juga paket harga murah berbuka di restoran. Selama Ramadan berlaku harga kamar yang spesial. Harga mulai Rp865 ribu nett yang sebelumnya harus melakukan reservasi lebih dahulu.

Harga tersebut, kata dia, su­dah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang dewasa dan gratis takjil. Wanita yang disapa Adel ini menambahkan, disiapkan juga paket buka bersama selama Ramadan. “Di Edelweiss Restaurant hanya dibanderol Rp99 ribu per orang,” imbuhnya.

Dengan harga tersebut, me­nurut dia, tamu hotel sudah be­bas menik­mati menu yang tersedia. “All you can eat,” terang Adel.

Sementara itu, ada lima macam takjil berbuka puasa dan makanan yang disiapkan dalam bentuk buffet. Variasi menu tajil yang disiapkan cukup beragam. Di antaranya, go­rengan, rebusan, kue-kue tra­disonal dan beragam pilihan minuman dingin hingga wedang hangat.(mer/c)